Minggu, 22 Agustus 2010

BERITA OLAHRAGA

Messi: Gutierrez Setara Rooney & Fabregas

BARCELONA - Lionel Messi melayangkan sanjungan pada winger Newcastle United, Jonas Gutierrez. Bintang Barcelona tak segan mengklaim rekan senegaranya layak disetarakan dengan para pemain terbaik Premier League.

Gutierrez kini bisa merasakan kemegahan kompetisi liga paling bergengsi di Eropa, setelah Newcastle memastikan diri sebagai jawara Championship dan berhak atas satu tiket promosi.

Sebagai kompatriot, sah saja jika Messi menilai winger 27 tahun bukan sekadar penggembira, namun justru pantas disejajarkan dengan Wayne Rooney (Mancester United), Cesc Fabregas (Arsenal) dan Fernando Torres (Liverpool).

“Persaingan Premier League memang belum terlihat, tapi Jonas adalah salah satu pemain terbaik di liga,” cetus Messi pada Daily Star, seperti dilansir Goal, Minggu (22/8/2010).

“Saya tahu mereka punya Rooney, Fabregas, Torres, dan masih banyak bintang lainnya. Tapi, Jonas juga memiliki kemampuan sebaik mereka,” tandas bomber yang mencetak hattrick pada kemenangan 4-0 atas Sevilla, di laga Piala Super Spanyol 2010 dini hari tadi.

“Maradona memanggilnya menjadi salah satu pemain penting dalam skuad. Ya, dia winger yang fantastis dan bisa menaklukkan lawan dengan tenang,” pujinya.

“Dia bisa menggiring Newcastle berada di peringkat enam besar di akhir musim. Dia pun bisa masuk daftar pemain terbaik bersama Rooney,” tutup pemain yang kerap dijuluki Messiah. (far)

0 komentar:

Posting Komentar

 

DATA PENGUNJUNG

free counters

OSIS SMA NEGERI 1 LINTAU BUO Copyright © 2009 Community is Designed by Bie